Beranda > belajar yuks > Indonesia nomer 1 di co.cc

Indonesia nomer 1 di co.cc

Kalo bicara urusan yang gratis-gratis orang Indonesia memang paling tanggap. Terbukti salah satunya adalah dari jumlah pengguna free-domain alias alamat domain gratis di sini. Silakan anda liat sendiri dan bandingkan dengan negara2 lain. Jauh banget euy… wkwkwk..

Gue juga salah satu pengguna yang berusaha memanfaatkan ini. Buat gue sendiri, gue yang masih dalam taraf seneng belajar otak-atik web (berharap2 bisa jadi web developer.. hihi.. yah minimal2 bisa punya toko online sendiri.. amiin) alasan gue register free domain untuk belajar ajah, kan sayang buat belajar aja pake domain & hosting yang bayar2 gituh.. haha.. alasan!!!

Dari saran temen2 di dunia maya, menggunakan free-domain dari www.co.cc emang recommended. Untuk hostingnya sendiri, gue pake www.000webhost.com. Semua gratisan, untuk bahasannya kapan2 deh ditampilin. salam blogger!!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

