Beranda > enjoy your life > Weekend for me..

Weekend for me..

Jakarta, 8 Feb 2010

Ada perbedaan makna weekend buat laki2 dan perempuan (in this case, husband and wife). Gue, mewakili para lelaki kebanyakan (minimal temen2 gue..hehe), setelah berkantor ria di hari senen-jumat, memaknai weekend sebagai hari istirahat, hari santai, hari malas2an, dan hari olahraga. Sedangkan wanita, diwakili sama istri tercinta gue, lebih mengartikan weekend sebagai hari gantian jaga anak, hari ada yang bantuin bersih2 rumah, dan hari ada yang nganterin kemana2..wkwkwk. It’s not easy isn’t it…

Akhirnya demi menjaga perdamaian dunia, jadilah weekend gue menjadi ajang tawar menawar dengan istri. Seperti weekend yang lalu, inilah hasil negosiasi gue and istri, sebagai suami dan ayah yang baik:

– gue harus nganter istri undangan 2 hari berturut2 (ga harus sih, itu kan temen gue juga.. hehe)

– gue harus ngambilin orderan istri di kantor distributor salah satu produk kecantikan

– gue harus bantuin istri nyuci piring (cowok banget ga sih gue..hehe), dan

– gue harus gantian jagain i’am – my lovely son (kalo ini gue ga usah disuruh juga mau, asal ga seharian ajah :P)

sebagai gantinya, gue minta ga diganggu pas jadwal main bola and futsalan. Cukup adil lah buat gue yang cuma bisa olahraga waktu weekend. Itulah cara terbaik menjaga ketentraman di rumah..

What about you?

Kategori:enjoy your life Tag:
  1. 2 Maret 2010 pukul 09:38

    ahahahahhaha….good good good…

  2. esthegun
    2 Maret 2010 pukul 09:42

    yang ketawa berarti merasa.. “kok sama yach…”😛

  3. Lia
    25 November 2011 pukul 14:42

    wkwkwkwkkwkw .. suka deh baca tulisan2 loe. Lanjut gaaaaaaaaann

  4. Ikrima
    18 Oktober 2013 pukul 10:22

    pngen klik LIKE deh…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

