Beranda > around us > Pilihan Tarif yang Aneh di Parkiran Oakwood Mega Kuningan

Pilihan Tarif yang Aneh di Parkiran Oakwood Mega Kuningan

Untuk Anda yang berkantor di daerah Mega Kuningan, terutama yang terletak disekitaran Oakwood, Menara Dea, Grha XL, The East, atau Bellagio, mungkin ada yang memilih untuk memarkir kendaraan di Oakwood, depan Menara Dea. Bagi Saya sendiri, ini adalah pilihan yang kurang bijak karena tidak adanya pelindung panas/hujan untuk kendaraan. Namun ke-kurang-bijakan itu akhirnya bisa dikalahkan ketika dihadapkan oleh pilihan parkir di gedung kantor yang mengharuskan pembayaran langganan di muka hingga akhir tahun berjalan. Hehe,, sulit memang.

Pagi ini berbeda dengan pagi2 sebelumnya. Kalau biasanya karcis parkir menggunakan komputasi (bener ga nih kata2nya.. wkwkwk), pagi ini dilakukan secara manual (perkiraan Saya karena komputernya lagi error kali). Sebelum mendata, petugas parkirnya bertanya

„Langganan pak?“,

„Bukan“ jawab Saya. Karena info langganan ini baru untuk Saya, Saya pun balik bertanya

„emang ada langganannya yah? Berapa sebulan untuk motor?“,

„65 ribu pak“

Setelah motor diparkir, Saya langsung berhitung (pake HP.. canggih ya ada kalkulatornya… wkwkwk –alay mode:ON)

Tarif tidak berlangganan:

@Rp.3.000 (tarif maks per hari) x 22 (hari kerja dalam sebulan): Rp. 66.000

Tarif berlangganan:

Rp. 65.000

Yah, kalo begini, apa untungnya berlangganan untuk Saya??? Hanya beda Rp.1.000, itupun dengan pengorbanan harus dibayar dimuka.. Unreasonable

Tergelitik dengan tarif motor, Saya kemudian bertanya kembali ke petugas parkir

“Pak kalo mobil langganan berapa sebulan?”

“200 ribu pak”

Tarif tidak berlangganan:

@Rp.6.000 (tarif maks per hari) x 22 (hari kerja dalam sebulan): Rp.132.000

Sekali lagi Saya berhitung, untuk pekerja seperti Saya yang hanya numpang parkir Pagi hingga Sore/Malam, tarif ini benar2 Unreasonable

Mungkin tarif langganan disini dimaksudkan bagi mereka yang mengharuskan keluar masuk kantor sepanjang hari… hehe.. but it’s not me!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: