Beranda > around us > Mobil “LATIHAN”

Mobil “LATIHAN”

Jika Anda adalah pengguna jalan aktif, Anda hampir pasti pernah melihat mobil2 dengan plang/tulisan2 “LATIHAN”. Yups benar, itu mobil yang biasanya digunakan oleh lembaga kursus setir mobil untuk latihan. Begitu saktinya tulisan “LATIHAN” ini, hingga kita pun seperti dipaksa untuk memaklumi apabila mobil tersebut berlaku tidak normal di jalan raya, seperti berjalan perlahan di jalur cepat, belok tanpa memberikan lampu sign (ini bener ga yah tulisannya?? Maksa).

Tapi ketika Saya melihat mobil “LATIHAN” ini memotong separator busway yang cukup tinggi, maka cukup bagi Saya untuk mengartikan bahwa si driver bukanlah orang yang “latihan”, karena tentu itu cukup sulit melihat tingginya separator, juga rapatnya trafik saat itu.

Saya berpikir ini tidak betul. Apa jadinya kalau semua orang bisa menggunakan dalih “LATIHAN“ akhirnya dapat membahayakan orang lain??

“maaf pak, Saya sedang latihan..”

Latihan kok pake manjat2 separator busway…

Haduu.. capek deh..

  1. 9 Agustus 2010 pukul 21:28

    thanx ya infonya.. inspirasi buat gw.. blm ad doku bkin SIM .klo ktangkep “sori pak, lg latihan buat bikin SIM” …

    • esthegun
      10 Agustus 2010 pukul 10:02

      wkwkwkwk… ini yang gw suka dari orang Indonesia, jalan “otak”nya..
      tipe “survival” banget

  2. 26 Agustus 2010 pukul 11:52

    jgn salah brother.. walo orang indonesia gw lama di texas (telux betung atas) .. wkwkwkwkk

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

