Beranda > enjoy your life > airport stories (3)

airport stories (3)

apaaa?? pesawat jam 6 pagi??
kira2 begitulah ekspresi gw waktu pertama gw dikasi tau jam penerbangan gw ke Medan.
“terus brangkat jam brapa nih gw dari rumah?? mati dah gw”
singkat cerita malemnya gw ga bisa tidur tenang donk.. takut ketinggalan (lagi) pesawat.
dan hal itu hampir terjadi (lagi), gw ga mao lagi ketinggalan pesawat,, capek di bandara..
penerbangan jam 6.10, karna gw pikir pagi2 ga bakal macet, gw maksain naek Damri donk dari RW.MANGUN (gitu tulisan di Damrinya), mayan ngirit…
gw tanya dulu ma kondekturnya..

“pak, brangkat jam brapa nih?”,

“stengah 5” kata kondekturnya..

ya dah lah, masih ngejar gw pikir.
Ternyata eh ternyata, gw dah mulai ngrasa ga enak nih, jam di Damri aja dah stengah 5 lewat 10 waktu ni Damri mo brangkat, dalam hati gw ngedumel… ni orang tau jam ga sh??? :-p. Alhasil walaupun gw sempet ketiduran, gw terus liatin tu jam, kok ga sampe2 ya… mana jamnya jalan mulu lagi (ya iyalah b*go…).
Keadaan tambah parah, daerah deket bandara macet, hmmh.. dan sialnya lagi (yang sebetulnya gw dah tau), karena gw naek garuda, yang adanya di terminal 2F, itu Damri keliling dulu ke terminal 3, terus baru 1, terakhir baru ke 2,… deeeeuuuhh sebel banget gw… gw terus doa, dzikir, baca apa aja asal bisa bikin jamnya berjalan lambat..

dan ternyata ga berhasil juga…

sampai akhirnya gw turun di terminal 2F, and you know what.. udah jam 05.40. busssuuuuukkkk.. mati gw…
setelah gw lari2 masuk bandara, eh di dalem lebih parah lagi, semua check-in counternya full, ngantrinya kayak orang beli sembako… haaduuuuu… gimana nih maaakkk..
lu pasti pada ngira gw telat donk…. :-p

and you guys are totally wrong…
tiba2 aja ada petugas garuda yang teriak2 kayak keilangan anak…
“..yang ke Medan…yang ke Medan…”
weks,, langsung gw teriak “iya pak, saya ke Medan..”
dianternya gw ke depan loket, langsung diurusin deh…
tapi ternyata udah closed… dan seketika itu juga gw hampir ga bisa napas pake kuping..
si petugas loket akhirnya ngoper gw lagi ke petugas yang laen… gw pindah2… dan setelah sekian menit… pertolongan itu datang juga kawan…

“.. pak, ini dah saya bantu bapak naik ke bisnis class..”

mata gw berbinar2 kayak anak kecil dikasi kuaci… “..waaaa…”
dan akhirnya gw naek garuda ke Medan di kelas bisnis… HAHAHAHA…
biarin gw norak, biarin gw sombong… yang penting gw naek bisnis… :-p

  1. 4 November 2009 pukul 17:36

    hahahahhaha….dasaaaaar….gmn rasanya naek bisnis?? mosok nembe ngrasakke si Jef…ketinggalana ki..lawong aq we wis tau ngrasakke kelas executive koq..(hahha…tp bis yo, qeqeqe)

    btw, selamat selamat…

    • esthegun
      4 November 2009 pukul 17:51

      wkwkwkw… beda kali non.. :p

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: